Clannad Sinopsis

 

Clannad
Adalah anime yang memiliki season... yaitu bernama "Clannad" dan season ke 2 adalah "Clannad : After Story". "Clannad : After Story" adalah kelanjutan cerita dari clannad season 1..
Pada anime ini ber genre kan..

Clannad : 
Genre : Romance, School Life.

Clannad  After Strory :
Genre : Romace, Drama Life, dan sedikit bergenre  School life

Sinopsis cerita Clannad
Pada film clannad bercerita tentang seorang anak muda yang bernama Tomoya Okazaki, bagi Tomoya kehidupannya cukup membosankan. Sampai akhirnya, pada suatu hari dia bertemu seorang gadis yang sedang sendirian di bawah bunga sakura. Dan nama gadis itu adalah Nagisa Furukawa.

Semenjak Tomoya bertemu dengan Nagisa Furukawa, kehidupannya berubah sepenuhnya.. Dari yang mungkin Tomoya merasa hidupnya sudah tidak berarti lagi, semenjak Tomoya bertemu dengan Nagisa hidupnya berasa menjadi sangat berarti (Menurut Pemahaman Saya ya...).

Dalam cerita ini, Nagisa menceritakan sesuatu kepada Tomoya, bahwa dia (Nagisa) seharusnya sudah lulus SMA , namun karena derita yang di alami oleh nagisa, setiap akhir ujian kelulusan Nagisa tidak ikut ujian. Nagisa Furukawa mencoba untuk mendirikan kembali Teather Club. Dan Tomoya ikut membantu nagisa untuk mendirikan Teather Club yang sudah lama di tutup.

Setelah menjalin persahabatan yang sudah cukup dekat, mereka pun timbul rasa saling suka yang akan di ceritakan di akhir cerita.. Lalu pada season ke 2 yang berjudul "Clannad After Story" Tomoya dan teman temannya sudah lulus dari SMA, namun tinggal Nagisa yang belum lulus akibat sakit yang di deritanya. Namun pada akhirnya Nagisa lulus setelah mendapat dukungan terus menerus dari Tomoya yang berkerja di toko roti orang tuanya itu.

Nagisa pun lulus dan akhirnya mereka berdua menikah dan memiliki seorang putri yang di namakan Ushio Okazaki.Anak yang sangat manis dan penuh dengan keceriaan...

Nah, ini sepenggalan cerita yang mungkin saya simpulkan pada film "Clannad" ini. Mungkin kalian sudah tertarik pada cerita ini, anda bisa menontonnya di sini
- Clannad
- Clannad After Story

- Maxi -

Previous
Next Post »

Popular Posts